Pages

Kamis, 25 November 2010

ASMORO NDONO

Asmaradana

Dhuh wong ayu tyasing mami
Apa sira angarasa
Ingsun arsa dika darbe
Siyang ratri datan kendhat
Anggeningsun ing puja
Muga bisa nunggal kalbu
Sira ingsun palakrama.

Duh gadis/wanita cantik belahan jiwaku
Apakah dirimu tidak merasakan
Saya akan jadi milikmu
Siyang malam tak pernah putus
Saya selalu berdoa
Kamu akan saya nikahi.

Ingsun lelara ing ati
Nggagas dika ratri siyang
Kapan bisa ingsun darbe
Dadya gantilaning sukma
Bebarengan ing agesang
Mugi Gusti pring pangestu
Marang kita sesarengan.

Hati saya terasa pedih
Memikirkan dirimu siyang malam
Kapan bisa saya miliki
Jadi pengganti roh-ku
Selalu bersama menjalani hidup
Semoga Tuhan memberi berkah
Kepada kita berdua.

Kulit ireng manis irung mbangir
Kadya den Wara Sembadra
Datan lumuh nyawang suwe
Marang dika kang sampurna
Kaparenga ingsun nata
Mring tyas dika ingsun purun
Salawase kinasihan.

Kulit hitam manis hidung mancung
Seperti Wara Sembadra
Tidak akan pernah bosan memandangmu
Seperti dirimu yang sempurna
Bolehkah saya merawat
Pada hatimu saya juga mau
Dikasihi selama-lamanya. 

0 komentar:

Posting Komentar